SINOPSIS I Have a Lover Episode 2 Part 3

Advertisement
Serusinopsis.com || Episode Sebelumnya >> || SINOPSIS I Have a Lover Episode 2 Part 3 : Hae kang mengirim pesan pada Choi Jin-Eon, Choi Jin-Eon melihat poselnya melihat pesan dari Hae Kang yang berisi bahwa Haekang Akan datang ke kampus Jam 10 dan mengajaknya untuk pulang bersama.


Hae Kang melihat-lihat biodata Kang Seol Ri, setelah itu Hae Kang melihat Ponselnya lalu melihat Profil Media Sosial Kang Seol Ri dan ternyata benyak postingan foto Choi Jin-Eon


Kang Seol Ri memasuki tempat presentasi dan melihat Choi Jin-Eon Sendirian ia pun bertanya “Semua Orang sudah pulang” Choi Jin-Eon menjawabnya “Iya” sambil menghampiri Kang Seol Ri, Choi Jin-Eon pun mengambil barang bawaan Kang Seol Ri dan berkata kenapa tidak minta bantuan seseorang lalu ia menyuruh nya untuk Segera Pulang. Tapi Kang Seol Ri ingin membantu Choi Jin-Eon untuk menyelesaikan pekerjaannya, dan mengajaknya untuk pulang bersama. Choi Jin-Eon berkata” Tidak perlu biarkan aku yang menyelesaikannya sendiri.


Sambil menyimpan buku disetiap meja Kang Seol Ri berkata”Di Bulan Maret, saat terjadi Tsunami di Jepang, apa yang akan kamu lakukan? Choi Jin-Eon pun menjawab “Apa”, Kang Seol Ri berkata lagi bahwa menyaksikan semua hancur tidak sampai 1 menit.


Kang Seol berkata bahwa sepucuk surat yang menimbulkan kebahagian yang di tulis seseorang yang selamat dari Tsunami 10 tahun yang lalu, ia melihatnya di berita telah terkirim pada keluarganya Berakhir dalam kesedihan.


Tanpa rasa ragu Kang Seol Ri mengatakan bahwa ia sangat menyukai Cjoi jin-Eon, ia berusaha untuk tidak menyukai nya dan mencoba berkali-kali tapi ia pun tidak bisa melakukannya. Tapi ia tetap malah menyukainya.


Choi Jin-Eon Berkata bahwa Kang Seol Ri berada di tempat yang salah untuk menyukai Choi Jin-Eon karena ia adalah pria yang sudah menikah, wajah kang Seol Ri pun agak cemberut . Kang Seol pun berkata ”Menyukai Seseorang menjadi kejahatan dan perasaan bersalah

Sambil tersenyum Kang Seol Ri berkata bahwa ia merasa lebih baik telah mengungkapkan perasaannya, paling tidak saat ini” dan Choi jin menjawab ia pun merasa senang bila Kang Seol merasa lebih baik setelah mengungkapkan perasaanya. Dan menyuruh Kang Seol Ri untuk mengakhiri perbincangan hari ini.


Hae Kang berada dalam mobil untuk menunggu Choi Jin-Eon, lalu ia melihat Hyun Woo keluar dari dalam kampus,  Hae Kang pun keluar dari mobil untuk menghampiri Hyun Woo. “Lama Tak berjumpa, Apa Suamiku sudah selesai?”  ujarnya. Hyun Woo menjawab nya  “ Dia tidak berada di lab, dia sedang mempersiapkan presentasi untuk besok ditempat lain. Hae Kang mengatakan bahwa Choi Jin-Eon tidak mengangkat ponselnya, lalu Hyun Woo mengatakan pada Hae kang “ah dia juga tidak mengangkat telponku, Choi Jin-Eon sedang bersama Kang Seol Ri haruskah ku hubungi. Hae Kang pun kaget mendengarnya “dengan Kang Seol Ri” ujarnya. Hyun Woo ingin menelpon Choi Jin-Eon tapi Hae Kang Menolaknya “tidak usah, Hyun Woo tidak usah menelponnya karena aku sendiri yang akan ke tempat presentasinya.

Choi Jin-Eon dan Kang Seol Ri sedang menunggu Lift
 

Dari arah lain Hae Kang berlari menuju lift, ia pun masuk ke dalam lift bergegas ke tempat Choi Jin-Eon



Kang Seol Ri masuk kedalam lift bersama Choi Jin-Eon, mereka pun hanya berdiam tidak saling berbicara. Lalu Choi Jin berkata bahwa ia akan mengantarkannya pulang dengan mobil istrinya. Choi Jin-Eon mengajak untuk makan bersama sebelum pulang

Tiba-tiba lift pun berhenti dan Kang Seol Ri terjatuh lalu Choi Jin-Eon menghampirinya berkata” apa kau baik-baik saja?” Kang Seol Ri menjawab “Iya”.


Hae Kang Menuju tempat presentasi, dan melihat  disitu sudah tidak ada siapa-siapa, ia pun berlari lagi menuju lift tapi ternyata lift nya rusak

Choi Jin-Eon dan Kang Seol Ri terjebak di dalam lift, Kang Seol Ri memandangi wajah Choi Jin-Eon lalu ia pun memegang tangannya mereka pun saling bertatapan.


Kang Seol Ri mengatakan “ Peluang yang tak boleh kau lepaskan kau yang telah mengajariku, hanya itu yang bisa merubah masa depan”


Hae Kang melihat rekaman CCTV Choi Jin-Eon yang sedang mencium Kang Seol Ri didalam lift merasa terkejut.

BERSAMBUNG Ke SINOPSIS I Have a Lover Episode 3 Part 1

Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:

Mkasih sinopsisny I have a lover, lnjut yah smpai slesai ;) smngtt!!!