SINOPSIS I Have A Lover Episode 5 Part 1

Advertisement
Serusinopsis.com || EPISODE SEBELUMNYA || Sinopsis I Have A Lover Episode 5 Part 1:
Hae Kang dan Ibunya sedang menuju kedalam rumah lalu Kang Seol Ri sambil memegang pipi Choi Jin-Eon Ia menanyakan obatnya dimana tiba-tiba Hae Kang melihat semua itu, laluia berkata “Aku pulang Sayang lalu dari arah belakang Hae Kang pun datang sambil berkata “Aku juga datang menatu Choi” ibu Hae Kang Heran melihat ada Kang Seol Ri disana
Ibu Hae Kang bertanya pada Kang Seol Ri “siapa Kau?” kang Seol Ri pun memperkenalkan dirinya lalu ibu Hae Kang berkata “siapa yang menanyakan Namamu, aku menanyakan identitasmu, Choi Jin pun mengatakan Kang Seol Ri adalah adik kelasnya di kampus . ibu Hae Kang Menyakan kenapa Kang Seol Ri bisa berada disini dan ada hubungan apa? Karena Kang Seol Ri Tidak menjawab pertanyaannya ia pun bertanya pada Choi Jin-Eon. Choi Jin-Eon pun menjawab aku yang menyuruhnya kesini Hae Kang pun berkata “Dia melakukan tugas untukku, aku datang ke lab untuk mengambil barang Choi Jin-Eon dan meninggalkan Dokumen di Lab, berhenti menuduh orang yang tidak salah ibu tahu seperti apa menantu ibu bagaimana menuduhnya berselingkuh, apa lagi dengan adik kelasnya yang masih memiliki masa depan cerah Choi Jin-Eon tidak akan melakukan itu

Hae Kang bertanya dimana Dokumennya lalu ia berterima kasih karena telah mengembalikanya ia menanyakan apa yang mau di minum Kang Seol Ri, Hae kang menyuruh Choi Jin-Eon untuk masuk kamar lalu Kang Seol Ri pun mengatakan itu juga. Choi Jin-Eon pun berkata “Aku akan mengatarmu” ibu Hae Kang menanyakan kenapa? Apa kau sakit sekarang ku lihat wajahmu tampak, Hae Kang Pun memotong pembicaraan Ibunya “ Dia Kelelahan”  ibu Hae Kang Menyuruh Hae Kang untuk mengurus Choi Jin-Eon dengan baik.
Ketika Hae Kang Ingin mengajak Choi Jin-Eon untuk pergi ke kamar Kang Seol Ri berkata” aku pikir dia harus minum obat deman suhu tubunya sangat panas” Hae Kang pun memegang pipi choi Jin-Eon dan berkata “ kau kena pilek, lepaskan bajumu mari kita bersihkan keringatmu”.  Choi Jin-Eon berkata pada Kang Seol untuk segera pulang karena tempat tinggalnya lumayan terpencil sebelum nanti gelap naik lah taksi dan kalau sudah sampai kirim pesan.
Hae Kang menyuruh Choi Jin-Eon untuk berbaring di kasur tapi Choi Jin-Eon diam saja, Hae Kang Pun berkata “selagi ibuku disini, kau tidak boleh tidur di ruang kerja sebelum ibuku pergi mari tidur bersama lebih baik memberi tahu ibu belakangan  kau tahu kepribadiannya ini akan menyakitkan bagimu” Choi Jin-Eon pun akhirnya berbaring di kasur .
Kang Seol Ri berpamitan pada ibunya Hae Ketika Kang Seol Ri hendak pergi Ibu Hae Kang menarik tangannya dan mendudukan Kang Seol Ri lalu berkata HabisKan minumannya baru pergi dan ia pun bertanya umur Kang Seol Ri. Kang Seol Ri pun menjawab “25 tahun” ibu Hae Kang berkata “umur 25 sudah melewati usia remaja kau pasti tidak kenal takut kok bisa perempuan lajang masuk kedalam rumah pria yang sedang sendirian terutama pria itu sudah menikah apakah ibu mengajarkan hal seperti itu ? Kang Seol Ri pun langsung meminum minumannya ibu Hae Kang berkata lagi “ orang lain akan segan jika kau menghargai tubuhmu sendiri jika pakaian dan tubuhmu murahan itu namanya mencuri kau tidak membawa pisau tapi ini sama saja perampokan bersenjata. Ibu Hae kang menyuruh Kang Seol RI untuk tidak menggoda Menantunya ia pun meminta ponselnya Kang Seol Ri Ibu Hae Kang Pun menelpon Ponselnya sendiri agar ia bisa sering-sering menelpon


Kang Seol Ri berkata tentang mencuri jika mencuri hati dan orang adalah pencuri meskipun penciri buruk, bukankah orang yang kecurian yang terburuk ? seharusnya kau lindunginya dan jika orang itu berharga sebaiknya di lindungi baik-baik setelah kehilangan bersikeras akan kepemilikannya terlihat egois bagi saya. Kau tidak membawa pisau tapi melakukan perampokan bersenjata terhadap hidup seseorang sama saja itu namanya
Ketika kang Seol Ri berjalan untuk pulang tiba-tiba ada orang yang menyiramnya dan ketika ia melihat ke atas  ternyata adalah ibu Hae Kang, ibu Hae Kang berkata “ Ahh Bagaimana ini? kau masih belum pergi? Aku sedang berusaha membersihkan rumah karena sedikit kotor tapi saat menyalakan air selangnya melayang sendiri Aduh kau basah kuyup apa yang harus kulakukan aku merasa tidak enak” kang Seol Ri pun langsung pergi sambil beteriak Ibu Hae Kang berkata tidak apa apa kau akan kering sambil berjalan.
Kang Seol Ri sedang Mengeringkan bajunya Hae Kang Pun datang menghampirinya dan berkata ada taman di dekat sini gantilah disana sebelum pergi” Hae Kang menyuruh Kang Seol RI mengikutinya
Hae Kang Sedang duduk ditaman menunggu Kang Seol Ri mengganti bajunya lalu ia mengingat saat Kang Seol Ri memegang Pipi dan memeluk Choi Jin, sementara itu Kang Seol Telah selesai mengganti bajunya setelah itu ia menghampiri Hae Kang yang sedang duduk lalu berkata “aku akan mengeringkan dan mengembalikannya” lalu Hae Kang Berkata “ kembalikan saja begitu selesai menggunakannya, aku akan memanggilkan taksi mereka akan datang 10 menit lagi. Hae Kang Pun menyuruh Kang Seol Ri duduk
Kang Seol Ri berkata pada Hae Kang “pakaian ini seperti kue beras yang di berikan pada orang tidak mampu” lalu Hae Kang berkata “Haruskah aku berlutut? Fakta kau datang kesini jauh-jauh bukan memakau jasa pengiriman cepat artinya kau ceroboh atau kau merasa nyaman untuk datang ongkang-ongkang  kaki.  Apa yang bisa membuat kulakukan untuk menghentikanmu? Jika kau menyuruhku berlutu maka aku akan berlutut jika kau menyuruh untuk menunduk dan memohon aku juga akan melakukannya, bilang saja aku akan memenuhinya akan ku dengarkan semua aku tulus.
Hae Kang Berlutut pada Kang Seol Ri Kang Seol Ri pun kaget Hae Kang pun berkata ”aku  tahu salah menempatkan kancing pertama  harga dirimu pasti terluka dan kau merasa tercampakan aku mohon maafkan aku tidak seharusnya ku katakan itu aku kasar. Aku mencintai suamiku lebih dari yang bisa Choi Jin-Eon pikirkan aku menyukai meski dia tidak seperti saat masih muda dia masih sangat hangat saat bersamanya aku tidak merasa takut apapun aku bisa sakit bisa tua ku pikir kami bisa punya sedikit tidak punya anak dan biar bagaimanapun aku terus berdoa tiap malam sambil memandangnya agar aku bisa mati lebih awal sehari darinya bahwa aku tidak ingin hidup sehari di dunia tanpa dirinya dan kumohon jangan goyahkan suamiku tolongan biarkan kami menyesaikan masalah kami sendiri dan jangan ganggu kami bagi pasang yang sudah kehilangan cinta hanya bisa di neraka yang sama saling membenci dan saling menyakiti untuk melaluinya jadi dalam perang berkepanjangan kami saling membutuhkan hal ini bukan untuk dicampuri orang lain. Lalu kang Seol Berkata Taksinya datang ia pun buru-buru pergi meninggalkan Hae Kang.

Hae Kang Sedang memandangi Choi Jin-Eon yang sedang tidur lalu ia membayang sedang duduk di samping Choi Jin-Eon dan memegang keningnya dan lalu menamparnya berulang kali. Lalu tiba-tiba ia ponsel Choi Jin-Eon berdering ia pun segera mengambilnya lalu ternyata itu pesan Hyun Woo menanyakan keadaanya. Hae Berkata dalam hatinya “ Tega kau padaku, berapa lama kau harus memandangku agar pikiranmu waras? Menakutkan, aku takut, kau takut aku sungguh tidak tahu aku akan memukulmu kesepianku penghiantan yang tidak bisa kumaafkan ini, biar bagaimanapun kau aku, kau mati saja dasar keparat.

Ketika Choi Jin terbangun ia melihat Hae Kang sedang tidur berada di hadapannya 

Jin Ri melihat Video ketika Pegawainya meminta maaf saat di dalam lift dan video itu sudah tersebar di website-website media sosial dan susah untuk di hapus Jin Ri pun kesal di dalam website itu tertulis juga bahwa ia menyalahgunakan kekuasaannya lalu pegawainya berkata pada Jin Ri “wakil presiden haruskahku panggilkan direktur Humas?atau panggil tim hukum lebih dulu? Lalu Jin Ri berkata sambil membaca komentar di website “ Apa-apaan ini gadis lift yang dungu ? penyihir gila yang kejam ? dia bahkan tidak bisa posisi tanpa bantuan ayahnya ?” Jin Ri pun menyuruh untuk menangkap orang yang telah mempermalukannya 
Hong Se-Hee terlihat gembira melihat berita di website tentang Jin Ri dan ia pun menyukai komentar-komentar di website tersebut ia pun berkata “Haruskah ku tulis sesuatu juga? Ayo lakukan satu saja. Hong Se-Hee pun mencoba untuk menulis komentar dalam Website itu.
Shin Kyung-Soo sedang berbicara tapi Hae Kang melamun tidak mendengarkan apa yang Shin Kyung-Soo bicarakan, Shin Kyung-Soo berkata “Direktur Do kalian bertengkar ? lalu Hae Kang Pun menjawab “ tidak, buat apa aku bertengkar dengannya ? jadi yang kau inginkan adalah menakuti pacar Kim Sun Yeong dengan hukumkan? Takuti dia dengan surat panggilan serta dengan beberapa jumlah biaya perkaranya agar dia menyerah kita harus membuat perempuan yang mengajukan guguatan pelecehan seksual bersamanya berpihak pada kita dan suruh si pelaku penyerangan mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap dirinya dengan begitu semua orang akan tahu soal gugatannya dan tahu rekan kerja yang dipercayainya juga telah menelantarkan dirinya, maka dia akan kehilangan kekuatan perlawanan tapi di departement mana ia bekerja? Lalu Shin Kyung-Soo mejawab dia asisten Manajer di Hubungan Umum” mereka pun  terus berbincang.
Jin Ri masuk ke dalam ruangan tempat Shin Kyung-Soo dan Hae Kang berada Jin Ri berkata bahwa ada video tentang dirinya yang menyebar dan bertanya apa yang harus di lakukan. Jin Ri menuduh bahwa pegawai itu yang menyebarkannya dan kita harus mencari siap pelakunya yang bermain-main dengannya. Shin Kyung-Soo berkata ia akan menangkap pelakunya lalu Hae Kang pun berkata dalam mengambil tindakan cepat apapun kita harus memberitahu ketua.

Choi Man-Ho melihat Video tentang Jin Ri ketika berada di dalam Lift ketika Shin Kyung-Soo, Jin Ri dan Hae Kang Masuk Choi Man-Ho melempar Laptopnya sambil berkata “Dasar brengsek, kau tahu bagaimana aku membangun perusahaan kuserahkan dan kujual segalanya bahwakan jiwaku Jin Ri pun berkata “Maafkan Aku “ lalu Choi Man-Ho berkata “Apa yang harus kita lakukan ? bagaimana kau akan menghentikannya berikan Solusi”  Shin Kyung-Soo berkata “kita harus melakukan Konferensi Pers untuk meminta maaf” Jin Ri pun berkata “ Kau ingin aku memakai baju hitam dan menundukan kepalaku lalu memohon maaf pada orang kampung di depan kamera ? Shin Kyung-Soo berkata “yang terpenting dalam situasi seperti ini adalah memohon maaf pada waktunya penerimaannya akan buruk jika waktunya lewat ini benar-benar menjadi kekacauan besa. Choi Man-Ho pun menyuruh untuk mengadakan Konferensi Pers dan Hae Kang berkata umumkan kau mengundurkan diri dari tugas-tugasmu  untuk meredakan kemarahan publik penyalahgunaan kekuasaanya yang kau perbuat  Jin Ri pun berkata “mengundurkan diri  dari semua tugas-tugasku demi kepentingan siapa? Kepentinganmu Hae Kang pun menjawab demi kepentingan perusahaan daru pada kau mengundurkan diri lebih baik ketua memecatmu .
Jin Ri marah ketika dengan perkataan Hae Kang lalu Choi Man-Ho berkata pada Jin Ri ia akan memecatnya dari seluruh tugas yang berkaitan dengan perusahaan Farmasi Chun Yeon dan menyuruh Shin Kyung-Soo dan Jin RI untuk meninggalkan Ruangan tapi Hae Kang tetap tinggal.
Shin Kyung-Soo berkata “Kita harus menghadang keparat-keparat itu

Choi Man Ho bertanya pada Hae Kang siapa yang pantas mengisi Jabatan wakit presiden? Hae Kang pun menjawab “aku akan memberikan daftar orang luar setelah menelitinya Choi Man-Ho berkata “tidak, orang dari dalm perusahaan. Hae Kang pun menjawab “bagaimana Shin Kyung-Soo di promosikan “ Choi Man-Ho berkata apa menurutmu pantas untuk dipromosikan” Hae Kang menjawab “Tidak, itu hal yang alami tapi memecat dan menaruh suaminya di jabatan itu..” Choi Man-Ho memotong perkataan Hae Kang dan menanyakan bagaimana denganmu bisa melakukannya Choi Man-Ho berkata lagi “ Nanti aku akan mengumumkan nya dalam waktu 2 bulan untuk membuat dewan direktur bersaing kesetiaa” dan Choi Man-Ho menyuruh Hae Kang untuk merahasiakan ini dan menyuruhnya untuk pergi.
Hae Kang masuk ke dalam ruangan ia pun tersenyum-senyum mendengar pembicaraan tadi dengan Choi Man-Ho tiba-tiba ia teringat dengan perkataan Choi Jin-Eon ketika mereka membahas tentang perceraian di rumah.
BACA EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS I Have A Lover Episode 5 Part 2

Artikel Menarik Lainnya