SINOPSIS I Have A Lover Episode 6 Part 2

Advertisement
Serusinopsis.com || EPISODE SEBELUMNYA || Sinopsis I Have A Lover Episode 6 Part 2 :
Choi Man-Ho berkata sambil berjalan pada pegawainya Dia merebut saat-saat kejutanku Aku kemari untuk menunduk tapi malah dapat tundukan. Sementara itu salah seorang wartawan yang bertanya pada Shin Kyung-Soo siapa yang membocorkan CCTV di lift dan apa motifnya Shin Kyung-Soo pun menjawab Hanya orang yang membocorkannya yang tahu wartawan pun bertanya Lalu, akankah Anda mencari orang yang membocorkannya? Shin Kyung-Soo menjawab tidak, Kami akan menganggap insiden ini sebagai teguran dan pelajaran dari masyarakat dan kami akan memperbaiki kelakuan salah kami tiba-tiba Jin Ri datang mengenakan Kursi roda seperti orang sakit Shin Kyung-Soo datang menghampirinya dan berkata semua orang bisa lihat kita bersandiwara Jin RI pun menjawab Lebih mudah bagiku pura-pura jadi pasien daripada jadi orang gila mendorongkan kursi rodanya Jangan dorong Ini elektrik lalu Jin RI menggerakan kursi rodanya tapi ia kelihangan kendali dan menabrak jendela
Hong S-Hee datang ke kafe tempat kerja Kang Seol Ri ia berkata Aku datang untuk menemui orang bernama Kang Seol Ri Kang Seol Ri menjawab iya aku Kang Seol Ri tapi Kau siapa? Hong Se-Hee memperknalkan diri bahwa ia Ibu Choi Jin-Eon, Sementara itu Hae Kang bertemu dengan seseorang Hae Kang pun memberinya uang lalu orang itu menghitung uangnya dan berkata Lihat ini Kenapa kau pelit dan cuma memberiku 10? Kita sepakat 20 lalu Hae Kang berkata Aku akan memberikanmu 500 ribu Won ($500) sebulan nanti Sebagai harga mengunci mulutmu lalu orang itu memberikan Kunci rumah Kang Seol Ri pada Hae Kang
Hong Se-Hee berkata pada Kang Seol Ri Sekarang kalau kupikir-pikir kau lumayan cantik Tapi, pernahkah kita bertemu sebelumnya? Kau tampak tidak asing Nah, lupakan. Kau tahu kenapa aku datang mencarimu, kan? Semboyanku adalah mengatakan hal sulit dengan cara mudah Aku akan mengatakannya dengan cara mudah dan sederhana tidak apa-apa kan? Kang Seol RI berkata iya Lalu Hong Se-Hee berkata lagi Enyah Menjauh saja Hari ini adalah satu-satunya hari aku mengatakan ini padamu dengan cara rasional dan indah Menjauhlah dari putraku sebelum aku menyingkirkanmu Gelar doktornya sudah hampir selesai Kubilang jangan jadi rintangan putraku mengerti? Berapa banyak uang akan bisa? Jangan miliki impian seperti itu. Itu cuma terjadi di drama-drama Aku tidak memberikan uang Sebaliknya aku menyerang satu demi satu Tampaknya tak begitu banyak kehilanganmu Kau tahu bagaimana caraku menyerang orang sepele sepertimu? Aku menyerang sang ayah, ibu, kakak, dan sang adik. Kau masih muda jadi carilah pria yang baik Kembalikan putraku pada keluarganya dan kau jalanilah hubungan yang lebih cocok untuk seumuran dirimu dengan pria yang baik Tidak dengan putraku Jika kau mengabaikan peringatanku aku tidak akan tinggal diam Kau akan hidup di neraka bahkan sebelum ajalmu tiba.
Hae Kang Masuk kedalam Rumah Kang Seol Ri ia berkata di tempat seperti ini Hae Kang Masuk kedalam kamar kang Seol Ri dan membuka laci ia meneukan dokumen Uji Klinis CN-B12 milik Kang Seol dan ia mengambil sebuah bungkusan dan memasukan tasnya setelah itu ia membuka Kulkas dan berkata Rumah bermain anak-anak lebih bagus dari ini Kau tak bisa hidup di tempat seperti ini jangankan sebulan Tidak, jangankan 10 hari lalu Hae Kang membukakan pintu kamar mandi dan melihat Sikat gigi tiba-tiba menyumbat tempat cuci piring dan menyalakan kran airnya dan langsung pergi.

Nam Cho Rok sedang berada di Kantor Baek Seok ia meminum obat setelah itu Baek Seok datang dan berkata Nenek, maaf Saya pergi ke rumah sakit untuk menyerahkan kartu nama dan saya bertemu pria yang sangat baik yang kehilangan Ibunya karena kasus malpraktek Saya membawakannya es serut dengan kacang merah. Baek Seok bertanya apakah Nam Cho-Rok sakit Nam Cho Rok berkata Tidak. Tidak, aku baik-baik saja Baek Seok bertanya Nam Cho-Rok ingin minum apa Nomor  1 air dingin, Nomor 2 air panas, Nomor 3 masih saja air, Nomor 4 air dingin pakai es dan Nam Cho-Rok berkata Nomor satu Baek Seok pun mengambilkannya air dan bertanya apakah masih belum mendapatkan informasi pemilik barunya? Nam Cho-Rok berkata belum Baek Seok pun berkata Bukan seperti dikategorikan informasi rahasia Nam Cho-Rok berkata agen perumahan yang tidak mau memberitahuku Pemilik lama pura-pura tidak tahu apa-apa Kami-lah yang tinggal di sana sekarang tapi mereka yang menuliskan kontraknya sendiri
Sambil membawakan Air Baek Seok berkata Aku akan pergi ke kantor perumahan dan memberitahu mereka bahwa aku adalah pengacara Nenek dan jika aku menyuruhnya memperlihatkan kontrak, maka biasanya mereka mau Nam Cho-Rok berkata Mereka benar-benar akan melakukannya? Baek Seok berkata Ya. Aku juga akan menemui sang pemilik jika tidak berhasil, tapi paling tidak mereka tahu bahwa aku adalah pengacara, mereka tidak mengusirku. Baek seok pun minum dan berkata Lezat Yang kuperlukan adalah meminta mereka agar membiarkan kalian tinggal di rumah sampai cucu Nenek melahirkan dan pulih, kan? Nam Cho-Rok berkata Benar. Apa yang harus kulakukan ketika membuatmu menjalani semua kesulitan ini tanpa membayarmu sepeserpun? Baek Seok pun berkata Kesulitan apa? Ini kebahagiaan bagiku Nenek adalah klien pertama-ku Cinta pertama, salju pertama, ciuman pertama, yang pertama itu Nenek. Nenek sangat penting bagiku Nam Cho-Rok berkata Kau anak muda tapi bicaramu sangat baik dan hatimu sangat baik Kau akan diberkat Tak peduli apapun kata orang, sebaiknya dibayar.
Baek Seok Berkata mengenai sertifikat Ssanghwasan nek Nam Cho-Rok berkata Ya, ya! Bagaimana menurut hukum? Akankah mereka memberikan kami uang juga? Baek Seok Menjawab Ada yang disebut dengan istilah rentang paten aku menelaah, dan lamanya sudah lebih dari 20 tahun Ini itu berarti Nam Cho-Rok memotong perkataan Baek Seok Kalau begitu artinya, paten itu tidak berarti apa-apa selain selembar kertas? Yang kau katakan adalah aku harus membuang kertas itu ke tempat sampah. Baek Seok pun menjawab iya.
Ketika Yong KI mencari informasi di laptop ada orang yang datang Yong Ki berkata Apa yang kalian lakukan menghampiriku dengan berkelompok? Aku tidak kelihatan Tidak apa-apa bagi kalian mengakui keberadaanku sekarang? Mi Ae berkata Kami akan periksa mejamu Yong berkata kenapa Mi Ae berkata Ini perintah Manajer Byeon Maaf ketika Mi Ae memeriksa barang Yong Ki Yong KI pun berkata Apakah kalian sekelompok orang yang terhipnotis atau sejenisnya? Kalian bukan anak SD! Apa yang kalian lakukan padaku setiap hari? Lalu asisiten manajer Kim berkata pindahkan mejanya sambil menendang Meja Yong Ki berkata Apa-apaan sih kotoran anjing ini! Orang itu berkata Jadi kenapa membuat keributan ini dengan mengadu soal kesalahan yang dibuatnya selagi mabuk? Yong berkata sambil terlihat kesal Apa? Kesalahan? Bagaimana menyentuh dan menyambar seseorang terus-menerus merupakan sebuah kesalahan? asisiten manajer Kim berkata Istrinya sudah sakit selama 7 tahun belakangan ini! Begitulah caranya melepas stres Jadi apakah masalah membaik setelah kau melaporkannya? Lingkungan kantor buruk dan aku harus melakukan hal-hal seperti ini selain pekerjaanmu, membuatku mampus! Gara-gara dirimu, apa-apaan ini?
Yong Ki Bekata Orang Cabul itu menyentuh dada Mi Ae Dia menyentuh bokongnya! Karena Mi Ae cuma pekerja kontrak karena jika Mi Ae mengatakan sesuatu maka dia bisa memecatnya Itu bukan kesalahan Itu kekerasan dan perbuatan jahat! asisiten manajer Kim berkata Tapi tetap saja kau tak perlu melaporkan rekan kerjamu sendiri Aku membelikan putraku sepotong daging steik dengan uang yang mestinya kugunakan untuk klien kita Kau juga akan melaporkanku? Apakah kau satu-satunya orang bersih dan kami semua kotor? Apakah dada dan bokongnya lebih penting dari pekerjaan kita? Berhentilah bikin onar Kau membuat orang-orang di sekitarmu lelah!
Baek Seok melihat foto dokumen transfer properti lalu ia berkata Perusahaan Farmasi Cheon Nyeon membeli rumah Nenek? Baek Seok membuka tasnya mengeluarkan sertifikat dan berkata Nenek memiliki sertifikat Ssanghwasan Dan ini kebetulan?
Shin Kyung-Soo berkata pada Manager Byeon Kau suka mem-bully orang lemah Bukan begitu Manajer Byeon lalu tiba-tiba Yong datang menghampiri Manager Shin Kyung-Soo berkata lagi Yang kau perlukan adalah membuat Dokgo Yong Ki menderita Kau harus membuatnya diam Bikin hidupnya sangat menderita sampai-sampai dia ingin mati saja Manager berkata Tentu Saya bisa melakukannya Dia sudah pasti separuh hangus dan terpanggang lezat dalam keadaan separuh mati Selamat makan Shin Kyung-Soo berkata Oh ya, aku mengirimkan sekotak buah ke rumah sakit Semoga istrimu makan buahnya dan kau makan kotaknya Kau juga, nikmatilah Oke Mari bicara lain waktu
 
Pegawai Shin Kyung-Soo berkata  Direktur Eksekutif seorang pengacara bernama Baek Seok menghubungi lagi Shin Kyung-Soo  berkata Aku bahkan tak sempat menikmati makan siang. Bilang padanya aku tidak ada Pegawai Shin Kyung-Soo berkata  baiklah, Anda harus pergi dalam waktu 10 menit ke pertemuan Asosiasi Produsen Obat-Obatan.
Manager Byeon berkata pada Yong Ki jika akan protes maka duduklah Yong Ki pun berkata Kembalikan file-file dan laptop-ku tapi Manager tidak mau mengembalikan karena itu bukan laptop Yong Ki melainkan milik perusahaan Manager bertanya apakah Yong Ki Punya pengacara sambil menujukan sebuah kertas surat banding ia berkata ditulis tangan oleh rekan-rekan kerjaku tersayang Juga, ini tulisan tangan asisiten manajer Kim Juga, ini tulisan tangan Son Mi Hw idan lihat ini lebih dari 20 halaman Kau harus mendapatkan pengacara yang bagus Pengacara kita sedang bekerja keras untuk memenjarakanmu Tapi, siapa yang akan merawat sang anak jika kau melahirkan di penjara? Ayah saja dia tak punya Yong Ki pun berkata Tak peduli betapapun kau membuatnya menderita aku tidak akan berhenti. Takkan pernah Manager Byeon pun berkata Jangan. Aku tak mau kau berhenti Tapi karena ini jam kerja, pergilah ke kursimu dan duduk Jangan ganggu rekan-rekan kerjamu Sekarang!
Manager Byeon melempar kertas ke kepala dan berkata maaf kenapa itu terbang kesana? Manager Byeon melempar lagi kertas ke kepala Yong Ki.
Ketika Yong Ki sedang memarkirkan Mobil orang suruhan  Shin Kyung-Soo mengikutinya .
Baek Seok bertanya pada seseorang tentang ssanghwasan yang mengembangkan pertama adalah Farmasi Cheon Nyeon sementara Shin Kyung-Soo ingin naik lift ia pun mendengarkan Baek Seok  ingin naik lift ia pun mendengarkan Baek Seok yang berbicara Baek Seok berkata tidak masuk akal pemimpin perusahaan ini mengembangkannya tahun 1982 tapi aku tahun siapa yang pertaman mengembangkannya setahun sebelumnya.
Ketika pintu lift terbuka  Shin Kyung-Soo melihat Yong Ki berada di dalamnya Yong Ki bertanya apakah Shin Kyung-Soo mau masuk kedalam lift.
Baek Seok berkata pada seorang wanita bahwa wanita itu mirip selebriti.
 
Shin Kyung-Soo bertanya apa yang membawa Yong Ki datang ke kantor pusat Yong Ki Kaget Shin Kyung-Soo tahu namanya lalu Shin Kyung-Soo memberitahu kartu ID di lehernya Yong Ki tertulis namanya lalu Shin Kyung-Soo berkata aku adalh direktur eksekutif di perusahaanmu Yong Ki pun kaget dan berkata maaf aku tidak mengenalmu Shin Kyung-Soo bertanya baik di dalam kandungannya pria atau perempuan Yong Ki pun menjawab perempuan Shin Kyung-Soo berkata aku punya keduanya tapi anak perempuan jauh lebih baik, lebih ramah dan sangat menggemaskan tapi kenapa kau pergi ke lantai 9? Disana hanya ada kantor dewan direktur dan hubungan internal Yong Ki mengatakan ia ingin ke bagian Hubungan intenal
Yong mengingat saat Produser Kim meminta susunan Oraganisasi
Yong ki mengajak berbicara Shin Kyung-Soo karena ada sesuatu yang ingin didiskusikan lalu Shin Kyung-Soo berkata ayo ke lantai paling atas tak ada orang yang akan ke sana hanya aku yang ke atas sana kalau lagi frustasi lalu ketika berjalan tiba-tiba perut Yong Ki sakit Shin Kyung-Soo langsung membawa Yong KI kedalam mobil dan membawanya.
Ibu Hae Kang datang ke tempat kerja Kang Seol Ri ia pun memasukan kepala kang Seol Ri ke karung Kopi ia pun berkata dasar perempuan jalang lalu ada rekan kerja Kang Seol Ri melerai mereka Kang Seol berkata “Unnie kembali lah” Kang Seol berkata Kau mau minum es tapi Ibu Hae malah mendorong ke lantai lalu Choi Jin-Eon datang memisahkan mereka ibu Hae Kang kaget melihat Choi Jin-Eon ia pun mengajaknya untuk pulang tapi Choi Jin-Eon tidak mau ia pun mengajak Kang Seol Ri untuk pergi.
Choi Jin-Eon menyuruh Kang Seol Ri untuk mandi dan ganti pakaiannya tapi ketika Kang Seol Ri masuk dirumah sudah terendam air  lalu Choi Jin melihat sepucuk surat dari ibunya Kang Seol Ri waktu Kang Seol Ri masih kecil
Pemilik Rumah marah pada kang Seol Ri lalu Choi Jin-Eon mencoba menjelaskan Choi berkata kami akan segera pergi dan membuang airnya dan mengganti kerugian anda jadi mohon jangan berkata apa-apa sekarang orang itu berkata omong kosong apa yang kau ucapkan saat aku kemari tadi siang tidak ada air yang mengalir dia sengaja mengalirkannya itu sebabnya perempuan gila itu ingin kuncinya harus aku tahu saat dia menyuruhku jangan bertanya dia akan memberikan 1 juta won karena tidak ada yang bisa dicuri disini dan karena di perempuan bukan pria aku tanpa ragu memberikan kuncinya  Choi Jin-Eon bertanya seperti apa rupanya orang itu berkata cantik sebabnya aku terpikat ah iya aku punya foto. Orang itu pun menunjukan foto Hae Kang.
Choi Jin-Eon mengajak Kang Seol Ri pergi sementara itu Hae Kang duduk sambil terkena hujan ia pun hanya diam saja .
Kang Seol RI dan Choi Jin-Eon saling berpandangan lalu Choi Jin  memegang Alis Kang Seol Ri Kang Seol Ri pun juga melakukan Hal itu Choi Jin memegang Hidung Kang Seol Ri Kang Seol RI pun melakukan Hal itu juga Choi Jin-Eon memegang bibir Kang Seol Ri Kang Seol Ri pun juga memegang bibir Choi Jin-Eon.
 
BACA EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS I Have A Lover Episode 7

Artikel Menarik Lainnya



3 komentar

emosi baca sinopsis drama ini.
walaupun choi pasti punya alasan, tp tidak ada alasan apapun yg dapat membenarkan perselingkuhan!!!

min semangat lnjutin snopsisnya .
ini drama seru bnget

Kok g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ dilanjut lagi sinopsisnya.Ayo Semangat.banyak yang nunggu lanjutannya lo...............