SINOPSIS I Have a Lover Episode 1 Part 1

Advertisement
Serusinopsis.com || SINOPSIS I Have a Lover Episode Part 1 : Episode dimulai saat Dokgo Yong Ki pulang berbelanja di sebuah mall sambil menelpon neneknya, ia berjalan ke tempat parkir sambil membawa barang barang belanjaan.


Dari arah lain, Hae Kang datang dengan mengendarai mobilnya. Dokgo Yong Ki hendak memasuki mobilnya sambil melihat Hae Kang,


Hae kang keluar dari mobilnya lalu ia membuka bagasi mobil, saat ia membuka bagasi mobil, tiba tiba handphone nya berbunyi karena mendapat 1 pemberitahuan dari twiter, ia membuka hangphone nya, ia merasa sedih saat melihat handphonenya karena ia melihat foto suaminya bersama wanita lain.


Saat Hendak memasuki mobil, Dokgo Yong Ki menjatuhkan sesuatu ke bawah mobilnya, saat ie membawa barang yang jatuh, ia melihat sebuah alat pelacak terpasang di mobilnya sambil terkejut. Ia melihat sesosok pria yang sedang mengawasinya, ia bingung harus melakukan apa, saat lelaki yang mengawasinya lenyap, ia menyelinap masuk ke dalam mobil Hae Kang.

Hae Kang sedang berbalik sambil melemparkan Handphonenya. Dokgo Yong Ki berteriak meminta maaf dan menaruh handphone beserta kartu namanya di bawah, lalu ia membawa lari mobil Hae Kang. Hae Kang terkejut. Ia mencoba mengejarnya, ia membawa kartunama beserta handphone dan masuk ke mobil milik Dokgo Yong Ki, lalu ia mengejarnya.

Tapi saat diperjalanan ia kehilangan jejaknya, lalu mobilnya berhenti karena kehabisan bensin. Ie terlihat sedih, ia mencoba membuka handphone milik Dokgo Yong Ki tapi gagal karena handphone tersebut memiliki kata sandi. Ia menangis sedih, sementara Dokgo Yong Ki berhenti disebuah pantai dan merasa lega karena tidak ada yang mengikutinya.

Pria yang melacak mobil Dokgo Yong Ki melihat GPS. Dokgo Yong Ki melihat sepasang kekasih yang ternyata adalah suami dari Hae Kang, yaitu Choi Jin Eon sedang bermesraan di pinggir pantai.
Choi Jin Eon sedang melamun dan tiba tiba ia didorong oleh kekasihnya Kang Seol Ri masuk ke laut, ie berkata “Ini satu-satunya pakaian yang kupunya. Apa yang akan kau lakukan dengannya sekarang?

Kang Seol Ri tersenyum dan berkata Aku berharap menjadi dirimu dan kau menjadi diriku semenit saja. Choi Jin Eon menjawab, jika itu terjadi ? Kang Seol Ri mengatakan “Aku akan memberitahukanmu betapa aku mencintaimu dan mencintaimu dan mencintaimu lagi. Choi Jin Eon mengatakan “ Kalau kau adalah diriku, selama 1 menit, apa yang akan kau lakukan? “

Kang Seol Ri mencium bibirnya lalu tersenyum, ia kemudian memeluknya lalu menciumnya lagi. Mereka saling berciuman. Didalam mobil, Dokgo Yong Ki melihat sebuah surat perceraian, ia mengeluh dan bingung.

Dokgo Yong Ki Mengamati Choi Jin Eon dan Kang Seol Ri sedang berciuman, dan ia sangat merasa risih melihatnya.

Hae Kang masih berada dalam mobil Dokgo Yong Ki, ie keluar untuk mencoba meminta bantuan dengan mencegat mobil yang lewat, tapi nihil, tidak ada yang berhenti membantunya.

Dari arah lain datang lah sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi.

Hae Kang masuk kedalam mobil dan membaca kartu nama, “Dokgo Yong Ki” nama macam apa ini ucap Haek Kang.
Tiba tiba truk yang melaju kencang tadi sengaja menabrak mobil yang dinaiki Hae Kang dan mendorongnya hingga masuk kedalam jurang. Dokgo Yong Ki menelpon ponselnya melalui telepon umum untuk memastikan keadaan Hae Kang, tapi tidak mendapat jawaban. Tubuh Haekang Tergeletak di tepi jurang.
Saat malam hari, ada seorang pria yang mengemudi mobil sambil terkantuk kantuk, saat menyetir , ia melihat bayangan bayangan hantu di pinggir jalan, ia ketakutan da berkata “ itu hanya halusinasiku”.

lalu tiba tiba dari kejauhan muncul sesosok wanita (Hae Kang) dengan tubuh penuh luka berjalan di tengah jalan sambil meminta pertolongan. Pria tersebut ketakutan dan mengira kalau Hae Kang adalah hantu.

Ia menghentikan mobilnya, ia sangat ketakutan karena Hae Kang menghampirinya, ia bernyanyi sambil menutup mata untuk menghilangkan rasa takutnya.
Hae Kang mengetuk kaca mobilnya dan berkata “tolong... Tolong aku!. Pria itu membuka kacanya dan berkata “Kau mengenalku? “, Hae kang menjawab “Aku tak ingat, Tiba-tiba, aku tak ingat apapun, Namaku, rumahku, alasan aku kemari, siapa diriku dan di mana aku tinggal”. Pria itu berpikir, lalu ia ingat seseorang dan menyangka bahwa Hae Kang adalah Dokgo Yong Ki karena wajahnya mirip dengannya. Ia memeluknya dengan erat.

SINOPSIS  I Have a Lover Episode 1 Part 2 SELANJUTNYA >>

Artikel Menarik Lainnya