SINOPSIS I Have a Lover Episode 2 Part 2

Advertisement
Serusinopsis.com || Episode Sebelumnya >> || SINOPSIS I Have a Lover Episode 2 Part 2 :

Choi Jin-Eon dan Hyun Woo berencana makan malam di Luar, sambil mengobrol Choi Jin-Eon Memasukan berkas kedalam Laci

Ketika Choi Jin-Eon keluar dari lab ia bertemu dengan Kang Seol Ri, kang Seol Ri pun membungkukkan badan memberi salam pada Choi Jin-Eon


Choi Jin-Eon dan Kang Seol Ri pun saling berhadapan
Kang Seol Ri memberikan makalahnya pada Choi Jin-Eon, dan Choi Jin-Eon berkata “ Tolong taruh di laci” lalu Kang Seol Ri berkata “Terima Kasih yang kemarin, aku akan taruh payungnya di mejamu” mereka berdua pun terlihat canggung saat berhadapan.

Choi Jin-Eon memberikan kunci lab.
Ketika Kang Seol Ri memegang kuncinya tanpa sadar Choi Jin-Eon memegang tangan Seol Ri agak lama, Kang Seol Ri pun melihat ke arah  Choi Jin-Eon. Choi Jin-Eon Kaget ketika tangan nya masih memegang tangan Kang Seol Ri lalu ia melepaskan gengamannya
Hyun Woo (Teman Choi Jin-Eon) Berteriak Kang Seol Ri, Kang Seol Ri pun memberi salam ia hendak pergi tetapi Hyun Woo mencengat nya dan berkata” Ayo Kau Ikut juga” lalu Choi Jin-Eon berkata “Ayo Kita Pergi Sendiri jangan merepotkannya”, tapi Hyun Wo ingin Kang Seol untuk ikut minum-minum bersama tapi Choi tetap melarang nya dan ia menyuruh Kang Seol Ri untuk segara pergi.


Kang Seol Ri pun pergi sambil muka nya agak di tekuk


Saat tiba di depan meja Choi Jin-Eon ia melihat foto Choi Jin-Eon dengan Hae Kang, ia teringat ucapan Hae Kang “ agar cintanya akan aman, dan juga ingat akan ancaman dari Hae Kang”
Seteleah Kang Seol Ri melilhat  foto tersebut ia pun langsung mentutup, dan ketika ia membuka laci meja untuk memasukan makalah miliknya  lalu tanpa sengaja ia menemukan sebuah berkas, ketika ia ambil dan membacanya ternyata adalah sebuah berkas percerai milik Choi Jin-Eon dengan Hae Kang.
Hae Kang sedang duduk di kursi menuangkan minuman, lalu Choi Jin-Eon terlihat membuka pintu dan berjalan menuju halaman. Ia pun terjatuh di atas rumput dan Hae kang pun ingin menolong nya tapi tidak jadi, Hae Kang pun memandangi Choi Jin-Eon dari ke jauhan.
Choi Jin-Eon yang terbaring tersunyum-senyum dan berkata “ apakah Malaikatku tidur? , selamat malam” Sambil memandangi bintang-bintang. Lalu ia pun berkata lagi “Kenapa kau tak datang ke dalam mimpi ayah” kepada Eun Sol (anaknya yang sudah meninggal), Dan mengatakan maaf sambil menangis.
Hae Kang datang menghampiri Choi Jin-Eon yang sedang berbaring sambil membawa gelas dan minuman. Ia pun berkata pada Choi Jin-Eon “kau tak mau masuk?, aku tak bisa tidur” dan mengajaknya untuk minum bersama.


Choi Jin-Eon bekata bahawa ia ingin berpisah dengan Hae Kang, Hae Kang pun berkata “apa?” lalu Choi Jin-Eon mengatakan sebelum mereka lebih saling membenci lebih baik untuk berpisah.

Hae Kang berkata bahwa ia tau bahwa belakangan ini Choi Jin-Eon menbencinya, ia juga berkata untuk mengatasi mungkin Choi Jin-Eon menbencinya tetapi Hae Kang ingin mengatasi masalah ini, ia ingin menyayangi Choi Jin-Eon perassaan mu dingin tapi aku tidak bagiku dan choi Jin berkata bahwa ia tidak bisa melakukan semua itu.

Sambil menangis Choi Jin-Eon memanggil nama Eon Sol, dan berkata “bagaimana bisa kau berkata ingin anak lagi” dan ia pun berkata kenapa kau bisa melupakan Eon Sol? Dan sambil beteriak mengatakan “Jangan berpura-pura sudah lupa dan jangan berusaha  untuk melupakan, karena kau seorang ibu, kasihan Eon Seol” Hae Kang pun hanya bisa diam. Choi Jin-Eon mengatakan bahwa ia sudah muak dan membenci Hae Kang.


Hae Kang berkata bahwa berapa lama lagi ia harus merasakan hancur dan sedih? Apakah cukup setahun? Apakah Cukup 3 Tahun dan bilang bahwa 1 tahun  itu terlalu singkat baginya  dan berkata bahwa orang harus menjalani hidupnya, Choi Jin-Eon hanya bisa menangis Hae Kang pun berkata lagi apakah yang bisa Choi Jin-Eon lakukan jika Eon Sol Sudah meninggal kita hanya bisa mengucapkan selamat tinggal agar bisa hidup dan kita harus melupakanya

Hae Kang Berkata dengan nada yang tinggi bahwa ia telah melupakan anak nya


Choi Jin-Eon yang mendangar ucapan Hae Kang yang telah melupakan anaknya, ia merasa kesal da marah dan melemparkan botol minuman dan memecahkan lampu  yang berada dekat pintu masuk rumah nya.


Choi Jin-Eon berkata pada Hae Kang bahwa ia telah berubah dan Hae Kang pun bahwa satu-satunya yang berubah adalah Cintamu.

Jin Ri sedang berjalan lalu ia terpeleset lalu ada seorang pelayan yang menertawakannya, Jin Ri pun terlihat marah, pelayan yang menertwakannya melihat ekpresi Jin Ri ia pun berkata “Maafkan saya wakil presiden. Dengan sombong nya sambil berjalan memasuki lift berkata “Jika kau sudah berbuat salah kau harus meminta maaf”


Jin Ri berkata pada pelayan tersebut “Berlutut” pelayan tersebut binggung. Jin Ri berkata lagi “Jika kau ingin meminta maaf maka berlutut  lah.

Pelayan tersebut berlutut dan menyuruh pelayan tersebut untuk meminta maaf pada dirinya sampai ia pergi.


Tak lama kemudian Shin Kyoung-Soo memasuki lift dan melihat seorang pelayang sedang berlutut di di hadapan Jin Ri istrinya.

Hae sedang melakukan rapat dengan Karyawannya.

Shin Kyoung-Soo memasuki tempat rapat Hae Kang  dan berkata “Apa yang kita miliki disini?” mengatakan bahwa karyawan-karyawan ini seperti lebah-lebah pekerja yang imut.

Shin Kyoung-Soo mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengan ratu lebah yang tidak lain adalah Hae Kang, ia ingin bicara berdua dengan Hae Kang.



Yong Ki berjalan sambil berkata “Jangan Khawatir, aku bisa melakukannya” dan berkata pada bayi dalam kandungan bahwa ia telah menyimpan resep istimewa”


Ketika Yong Ki memasuki kantor ia melihat direktur dengan muka marahnya memandangi Yong Ki. Yong Ki pun mengingat kembali kejadian di tempat karaoke.


Yong Ki pun menghampiri Direktur, dan ia berlutut tetapi teman kantornya memegangi tangan Yong Ki. Ia pun berkata lepaskan tanganku aku harus berlutut.


Shin Kyoung-Soo sedang berbincangan dengan Hae Kang , Hae Kang berkata “ Bagaimana Kim Sam Young meninggal” Shin Kyoung-Soo pun menjawab “Dia punya pacar yang masih hidup, presiden ingin melenyapkannya sebelum dia membuat masalah” lalu Shin Kyoung-Soo memberikan ide  untuk mencari tahu rencananya.


Hae kang bertanya pada Shin Kyoung-Soo berapa banyak yang di ketahui Presiden ujar nya? Shin Kyoung-Soo menjawab bahwa ia tidak tahu berapa banyak yang diketahui oleh presiden, ia yakin presiden berpura tidak tahu padahal ia tahu. Dan mengatakan pada Hae Kang jika ia mencari tahu mungkin ia akan terluka


Choi Jin menanyakan mikrofon, dan menyuruh untuk segera menyerahkan padanya. Kang Seol Ri pun menghampiri Choi Jin-Eon untuk memberikan mikrofonnya.
Kang Seol Ri pun sedang memasang microfon pada Choi Jin-Eon, Choi Jin-Eon berkata “Biarkan Aku memasangkannya sendiri. Tapi Kang Seol berkata “ Tapi Tanganmu..”, lalu Choi Jin-Eon menyuruhnya untuk meletakannya di meja.

Choi Jin-Eon memandangi Kang Seol Ri, lalu Kang melirik ke arah Choi Jin-Eon namun Choi Jin-Eon memalingkankan pandangannya.

BERSAMBUNG Ke SINOPSIS I Have a Lover Episode 2 Part 3 >>

Artikel Menarik Lainnya