SINOPSIS I Have a Lover Episode 2 Part 1

Advertisement
Serusinopsis.com || Episode Sebelumnya >> | SINOPSIS I Have a Lover Episode 2 Part 2 || Di episode ini diawal dengan perbincangan antara Choi Jin-Eon dengan temannya Gu yang membahas tentang pernikahan dan cinta, dan Gu teman nya berkata “bahwa cinta itu sia-sia dan pernikahan itu hampa”
Kang Seol Ri bertanya pada Choi Jin-Eon “Kau melupakan ponselmu dirumah?”
Lalu Gu bertanya”Tapi kenapa Kang Seol Ri tau ponselmu ketinggalan dirumah”,
Choi Jin menayakan pada Kang Seol Ri apakah dia tidak membawa jepit rambut. Dan ia menjawab “ah ada disebalah sana” sambil tersipu malu.
Choi Jin-Eon memasang jepitan rambut dan menanyakan apakah istrinya tadi menelepon dan Kang Seol Ri menjawab “iya, aku mengirim sms terlalu banyak mungkin istrimu kira ada hal yang penting”. Choi Jin-Eon hanya tersenyum saja, lalu Kang Seol Ri Bekata dalam hatinya ”Kau tak seharusnya tersenyum seperti itu, Seringanmu Membuat hatiku sedikit hancur”.
Choi Jin-Eon memberikan sebuah sepatu pada Kang Seol Ri untuk menggatikan sepatunya yang rusak, kang Seol Ri bertanya “Lalu Bagaimana Denganmu?” dan Choi Jin-Eon menjawab katanya ia akan bermalam di Lab.

Choi Jin-Eon memakaikan Sepatunya pada Kang Seol Ri, lalu Choi Jin-Eon pergi meninggalkan Kang Seol Ri, Kang Seol melihat-lihat sepatu sambil tersenyum-senyum.

Hae Kang melihat Choi Jin-Eon memakaikan sepatu pada Kang Seol Ri, melihat kejadian itu ia merasa kesal dan cemburu pada mereka.


Saat Kang Seol Ri sedang berjalan kaki Hae Kang sengaja mecipratkan gendangan air dengan mobilnya pada Kang Seol Ri, Hae Kang melihat Kang Seol lewat kaca Spion mobil membersihkan sepatu yang diberikan Choi Jin-Eon


Kang Seol Ri sedang mengempel lantai di tempat ia bekerja, tak lama kemudian ia keluar untuk merenggang lelahnya, sementara itu di sebrang jalan Hae Kang yang berada dalam mobil terus memandanginya.

Tak lama berselang Hae Kang pun masuk ke dalam Kafe, Kang Seol Ri terkejut melihat Hae Kang berada tepat dihadapnya karena Kang Seol Sempat melihat foto Hae Kang Bersama Choi Jin-Eon. Lalu Kang Seol Ri pun berkata “anda ingin pesan apa?”, Hae Kang pun menjawab “Aku adalah Istri Choi Jin-Eon, kita berbicara di telepon tadi pagi” tanpa basa basi Hae Kang pun berkata “ Bisa Kita Bicara? ”. Hae kang mengeluarkan sebuah sepatu dari dalam tas, dan berkata “Pakai lah ini, aku tak tau ukuranmu 240 atau 245 jadi ku beli dua pasang sepatu ini, bukan 250 itu kan?


Hae Kang Berkata “Tidak lah nyaman sepatu milik Orang lain, jika kau tidak terima kau bisa membayarnya” Kang Seol Ri pun terdiam, dan dengan tegasnya Hae Kang ingin sepatu itu untuk di kembalikan agar Choi Jin-Eon Bisa memakainhya lagi. Kang Seol Ri pun melepaskan sepatunya dan memberikannya ke Hae Kang, ia pun berkata “aku Sendiri yang akan bilang terima kasih padanya karena telah meminjamkan sepatunya, dan juga sepatu yang kau berikankan bukanlah gayaku.”


Ketika Choi Jin-Eon melihat berkas ia melihat sebuah pesan berbentuk hati dari Kang Seol Ri, Choi Jin-Eon pun tersenyum-senyum.

Hae Kang sedang menunggu minuman yang di pesannya pada Kang Seol Ri, Kang Seol Ri pun mengantarkan pesan tersebut. Lalu Hae Kang berkata “Anak muda bertingkah tanpa perduli”, Kang Seol Ri membalasa ucapan Hae Kang “ Kenapa Anda seperti ini terhadapku”, dan Hae Kang menjawab “Kau Berdarah”. Hae Kang pun menceramahinya, tanpa pikir panjang Kang Seol Ri mengatakan bahwa ia menyukai Choi Jin-Eon, dan ia pun mengungkapkan apa yang ingin di katakannya, lalu Hae Kang Berkata “Aku Harap cintamu akan aman” Kang Seol Ri berkata lagi “Aku akan melindungi cintaku dan kau harus melindungi cintamu dan medoakan cintanya juga selamat” Hae Kang Pun berkata Silahkan coba saja dan lihat apa yang terjadi” dengan nada seakan mengancam.


Baek Seok sedang melakukan muka konyol di spion mobil Hae Kang, ia pun tak menyadari Hae sedang berada dalam mobil tersebut, Hae Kang yang sedang dalam mood yang kurang bagus melihat kelakuan Baek Seok langsung memasung sabuk pengaman dan menginjak gas untuk pergi, Baek Seok yang mendengar mesin mobil berbunyi langsung bingung dan bercampur malu.

Kang Seol Ri sedang mengobati luka di kakinya tiba-tiba Baek Seok masuk ke dalam kafe tempat kerjanya dan mereka pun berbincang.


Baek Seok Bercerita kejadian di depan kafe bahwa ia tidak tahu ada orang di dalam mobil saat sedang berkaca disamping mobil.

Choi Jin-Eon dan Hae Kang sedang Berbicara, Choi Jin-Eon menanyakan kenapa sepatu ini kau ambil Hae Kang berkata “Aku menggantinya dengan yang baru”, lalu Choi Jin-Eon berkata Kenapa? Lu Hae Kang menjawab nya lagi “Karena aku istrimu, bukan melindungi martabatku tetapi martabatmu juga Choi Jin Eon pun cuman menganggap Kang Seol Ri cuman anak kecil dan adik kelas
dan Hae Kang memberitahukan pada Choi Jin-Eon Bahwa Kang Seol Ri suka dan Mencintainya.

Hae Kang Sedang memberika Posel pada Choi Jin-Eon dan menanyakan apakah ia akan telat pulang untuk makan malam dan Choi Jin-Eon Berkata “Kurasa aku akan bermalam”

Kim Gyu-Nam (Ibu Hae Kang) sedang melihat foto dirinya dengan Hae Kang, ketika Hae Kang Masih Sekolah lalu ia membuka bingkai foto dan didalamnya ternyata ada foto dirinya dengan dua bayi kembar.  Kim Gyu-Nam berkata ”Muncullah pada kami, Yong ki tolong tunjukan dirimu pada ibu”

Yong Ki berlari mengejar anak kecil bandel yang ingin mencuri makanan di toko milik Nam Cho-Rok, Yong Ki pun berhasil menangkap anak tersebut dengan menggunakan perangkap dan ia mun menghukum mereka.
Choi Man-Ho (Ayah Choi Jin-Ri) sedang bertanya pada Choi Jin-Ri dan suaminya tentang Perempuan yang melakuka wawancara di lihat di laptop, dan choi jin mengatakan bahwa menantu ayah (Hae Kang) pintar mendorong orang ke bibir jurang, dan lebih mirip pembunuh
Yong Ki dan Anak badel tadi memakan semangka tapi anak yang kurus mukanya agak kesal dan yong ki berkata “lihat dirimu tak punya sopan santun

Ketika Yong masuk kamar ia melihat Nam Cho-Rok terbaring dan berkata “Sudah Tidur, aku bahkan belum lama pergi” sambil bicara sendiri Yong Ki mengkipasi Nam Cho-Rok dengan kertas.


Nam Cho-Rok berbaring pura-pura sedang tidur, Yongki pun memeriksa tulisan Nam Cho-Rok apakah tulisannya sudah benar.

Choi Jin-Eon sedang memikirkan apa yang katakan Hae kang bahwa Kang Seol Ri menyukai dan  mencintainya, karena perempuan tidak akan mengambil foto pria yang tidak akan di sukainya. Lalu Choi Jin-Eon melihat-lihat foto yang di kirim oleh Kang Seol Ri.


BERSAMBUNG Ke SINOPSIS I Have a Lover Episode 2 Part 2 >

Artikel Menarik Lainnya