SINOPSIS All About My Mom Episode 4 Part 4

Advertisement
Serusinopsis.com || EPISODE SEBELUMNYA || Sinopsis All About My Mom Episode 4 Part 4 :

Sesampainya di rumah, ibunya berkata, “Jadi apa kau akan pindah?”. Hoon Jae menjawab, “Ya”. Ibunya berkata, “Kenapa tiba-tiba?”. Hoon Jae menjawab, “Ini tidak mendadak. Aku sudah memberitahumu dengan jelas waktu itu”. Ibunya berkata, “Jadi kau melanjutkan rencanamu dengan cara apapun?’. Hoon Jae menjawab, “Ya”. Ibunya berkata, “Kang Hoon Jae. Kau benar-benar...”. Hoon Jae menjawab, “Ibu..Aku hanya akan tinggal sendiri sebentar. Ini adalah mimpi bagi pria seusiaku. Aku ingin tinggal sendiri sebelum menikah”. Ibunya berkata, “Semakin kau dewasa, kau tidak tahu alasannya kenapa aku tidak membiarkanmu pindah?”. Hoon Jae menjawab, “Oh waktu itu? Sudah berapa lama itu? Sekarang aku sudah 32 tahun. Aku pria dewasa yang kuat sekarang. Ditambah, aku level 3 sabuk hitam Taekwondo. Sekarang hal-hal semacam itu tidak akan terjadi”. Ibunya berkata, “Bagaimanapun juga...”. Hoon Jae pun menghampiri ibunya dan memeluknya sambil berkata, “Kau selalu memberitahuku untuk melupakan semuanya dan menjadi bahagia. Aku melupakan semuanya. Sekarang, aku benar-benar baik-baik saja. Bagaimana denganmu, ibu?”. Ibunya menjawab, “Aku juga baik-baik saja”. Hoon Jae berkata, “Aku pikir kau harus bersiap-siap untuk membiarkan aku pergi sekarang. Aku akan mencoba hidup di dunia liar. Sebagai gantinya, aku akan makan malam denganmu dan tidur disini setiap akhir pekan, oke? Apakah kau memberikanku persetujuan, Nona Yeong Seon?”. Kemudian Hoon Jae mendapatkan telepon dari Gi Tae dan berkata, “Ya, Gi Tae? Benarkah?

Ayahnya Jin Ae bekerja di club malam dan dia pun berdansa dengan wanita lain. Kemudian Hyeong Soon yang berada di kamarnya membayangkan hal yang terjadi tadi siang. Dia pun bertanya sendiri, “Apa yang harus aku lakukan?”. Lalu Hyeong Soon mendapatkan sms dari Chae Ri yang berkata, “Oppa apa yang sedang kau lakukan? Kau sedang bekerja? Ruang operasi?”. Hyeng Soon pun kebingungan dan tidak membalas smsnya. Chae Ri terus saja mengirimnya sms, “Telepon aku ketika kau melihat ini”. Chae Ri berkata sendiri, “Ahh, aku merindukannya.. aku baru saja melihatnya, tapi aku masih merindukannya.

Kemudian ibunya Jin Ae menunggun Jin Ae pulang di halte bis. Ibunya berkata, “Jin Ae”. Jin Ae menjawab, “Bu, apa yang ibu lakukan disini? Apakah ibu sedang menunggu oppa?”. Ibunya berkata, “Aku menunggumu”. Jin Ae menjawab, “Apa?”. Ibunya berkata, “Kemari”. Jin Ae pun mengikuti ibunya. Jin Ae berkata, “Kita akan pergi kemana? Aku lapar”. Ibunya menjawab, “Kita bisa pergi dan pulang dengan cepat. Bertahanlah sebentar. Aku akan menjalankan saja tokonya”. Jin Ae berkata, “Kau bilang tidak akan melakukannya”. Ibunya menjawab, “Kalau begitu apa yang harus aku lakukan? Kau menandatangani kontrak dan aku tidak bisa membatalkannya”. Jin Ae berkata, “Haruskah aku membatalkan kontrak? Jika kau menginginkannya aku akan membatalkannya”. Ibunya menjawab, “Itu dia. Aku bertanya-tanya berapa sering kau akan menggunakan ini untuk menggosoknya. Menakutkan. Benar-benar menakutkan”. Kemudian Jin Ae bertanya, “Kita akan pergi kemana?’. Ibunya menjawab, “Ikuti saja aku”. Lalu ibunya membawa Jin Ae ke toko baju unntuk membeli baju untuknya karena ibunya menemukan baju Jin Ae yang rusak karena pipa air yang rusak waktu kemarin. Ayahnya yang sedang bekerja sebagai pedansa pun berdansa dengan beberpa wanita. Namun ada satu wanita yang ingin meminta untuk terus berdansa dengan ayahnya Jin Ae. Ayahnya Jin Ae pun menolak karena dia harus menyelesaikan pekerjaannya. Tetapi wanita tersebut memaksa dan memeluk ayahnya Jin Ae. Kemudian mereka pun berdansa. Namun suami dari wanita itu menyusul ke clubnya dan memergoki istrinya sedang berdansa dengan ayahnya Jin Ae. Istrinya pun kabur dan ayahnya Jin Ae pun dihajar. 
Saat itu Hoon Jae datang ke sekitar Club tersebut dan saat Hoon Jae mengeluarkan peralatannya dari bagasi tiba-tiba ayahnya Jin Ae menabraknya dan peralatan Hoon Jae pun berantakan. Ayahnya Jin Ae masih dikejar oleh suami dari wanita tadi kemudian ayahnya pun tertangkap dan ayahnya Jin Ae pun terus dihajar. Hoon Jae tidak tega membiarkan ayahnya Jin Ae dipukuli, dia pun ikut di dalamnya. Kemudian mereka semua berkelahi dengan sangat ramai. Kemudian di toko baju, ibunya membelikan Jin Ae pakaian dan Jin Ae di dalam hatinya merasa bahagia karena ibunya membelikan Jin Ae sebuah baju bagus. Kemudian ibunya melihat jas untuk laki-laki dan dia berharap bisa membelikannya untuk Hyeong Gyu tetapi saat ibunya melhat harganya dia pun terkejut. Ibunya melihat Jin Ae dan berkata, “Apakah kau mempunyai kartu kredit? Ibu pinjam kartu kreditmu untuk membelikan oppa jas yang baru”. Jin Ae pun merasa kesal dan mengembalikan baju yang ibunya beli untuknya. Tetapi ibunya melarangnya dan membawa pulang baju tersebut. Jin Ae pun berjalan keluar dari toko tersebut dan ibunya menyusulnya dengan membawa baju yang telah ia beli untuk Jin Ae. Kemudian Jin Ae mnedapatkan telepon dari kantor polisi yang memberitahukan bahwa ayahnya terlibat perkelahian. Ibunya dan Jin Ae pun langsung pergi ke kantor polisi. Terjadi keributan lagi di kantor polisi antara ibunya dengan ayahnya Jin Ae. Hoon Jae pun melihat Jin Ae dan Jin Ae pun melihat Hoon Jae. BERSAMBUNG...


BACA EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS All About My Mom Episode 5

Artikel Menarik Lainnya