SINOPSIS Sweet Savage Family Episode 3 Part 2

Advertisement
Serusinopsis.com || EPISODE SEBELUMNYA || Sinopsis Sweet Savage Family Episode 3 Part 2:

Ketua Beak-man berada di rumah ia sedang menunggu anaknya Beak gi, tidak lama kemudian Beak gi tiba, dan berkata ayah apa kau ingin bertemu dengan ku, ketua berkata ya, duduklah, ketua berkata apa kau sibuk, Beak gi berkata iya tentu, ada apa, ketua berkata apa kau tau Tn son dimana, Beak gi berkata tidak kenapa, ketua berkata tidak aku penasaran saja dengan film itu, beak gi berkata, apa yang terjadi, ketua berkata cari tau kemana Tn son, tanpa sepengatahuan Tae soo, Beak gi apa ?..
 Akhirnya Beak gi mengundang Manager Jin wook ke kantornya, Jin wook merasa terkejut bahwa ia dipanggil ke kantor Beak gi, Beak gi menyambutnya dengan seyuman, dan berkata mari kita bicara.
Tiba-tiba Manager jin wook di bawa ke ruangan gelap dan dipenuhi dengan barang-barang konstruksi, dia duduk di tengah-tengah Ketua dan beak gi, dia di intrograsi oleh beak gi, ia menjawab dengan gugup soal projek film itu, ketua menanyakan kemana Tn son, dia menjawab dia tidak tahu, ketua marah padanya.
Sementara itu Tae soo dan kedua anak buah nya tiba di kantor produksi film itu, di sana hanya ada Lee joon Suk, Tae soo terkejut, kemana Jin wook, Lee menjawab dia pergi bersama Jang Bub ( supir pribadi Beak gi ), Tae soo berkata kenapa kau tidak memberitahu aku, Kang sung goo berkata aku memiliki firasat buruk, Song young li ah sial...

Tiba-tiba Manager Jin wook datang, Lee menyambutnya dan berkata apa kau tidak apa-apa.. Tae soo berkata apa yang terjadi, Jin wook menjawab, Ketua menanyakan Tn son, Tae soo terkejut, tiba-tiba Tae soo menerima sebuah pesan, dia melihatnya dan terkejut.
Tae soo pergi ke ruang kosong tepatnya di lantai paling atas gedung tersebut, ia mencoba untuk melihat pesan itu sendirian, agar tidak diketahui oleh siapa pun, ia melihat foto-foto dirinya sendiri di saat ia pertamakali menumakn Tn son di bagasi mobilnya sampai saat ia sedang menggali tanah untuk menguburkan Tn son bersama dengan istrinya, ia sangat hancur melihat foto-foto itu di hp-nya,
tiba-tiba hp-nya berdering, ia menerima pesan dari Soo min ( anak perempuannya ) isi pensannya yaitu ayah jangan lupa bawakan aku eskrim, Tae soo sangat sedih sekali membaca pesan itu.
Tae soo tiba dirumah ia mencoba untuk berekpresi seperti biasa seolah-olah tidak ada yang terjadi padanya, soo min menyambut Tae soo, ia berkata ayaah...mana eskrim ku, Tae soo memberikannya, Tae soo pun masuk ke kamarnya, ibunya mengikutinya dan bertanya kenapa kau tidak seperti biasanya, Tae soo bilang tidak apa-apa, Ibunya berkata ekspresi seperti itu sangat berpengaruh terhadapa nasib mu, Tae soo bilang aku tahu, sambil melepas dasinya, Ibu bilang, oh kenapa ya orang yang bereskpresi bagus itu berpihak kepada Beak gi, Tae soo berkata apa yang ibu katakan, Ibu bilang masa kau tidak tahu, orang yang waktu itu mencoba menipu ku itu, aku berbicara lewat telpon mu, dia hanya bilang berterima kasih pada ku, Tae soo teringat saat ia menggeledah kantot Tn soon pertama kali, Tae soo berkata, kapan ibu melihat nya, dimana ? Ibunya bilang disebuah restoran.
Tae soo bebicara dengan anak buahnya saat ia membuang sampah, dia membicarakan soal Tn son, dan dia teringat saat ia bebicara dengan rekan polisinya, yang memberitahukan bahwa Tn son itu, tidka memiliki tempat tinggal, dia hanya tinggal di tempat perjudian, hotel dll.
Keesokan harinya Tae soo mengunjungi tempat perjudian ( casino ) dia mencoba untuk melihat daftar pengunjung ke tempat itu, tetapi ia malah di usir oleh bodyguard dan ditendang keluar, tiba-tiba ia mendapat panggilan dari anak buahnya, dan Tae soo berkata Aku akan segera kesana.
Tae soo datang ketempat penyekapan Tn son yang dilakukan oleh beak gi, disana terdapat anak buah Tae soo yang sedang menggeledah tempat itu, Kang sung menyambut Tae soo...dan dia bilang bahwa Tn son telah disekap disini, tiba-tiba Sony young menemukan seikat tambang dan menunjukannya kepada Tae soo, Kang sung berkata jangan – jangan Beak gi yang membunuhnya, Tae soo berkata jangan terlalu cepat meyimpulkan, kalian tutup mulut saja biar aku yang akan mengurusnya dia pun pergi meninggalkan anak buahnya.
Sementara beak gi berada di taman sendirian, ia menunggu Hyun ji ( anaknya ), tiba-tiba Hyun ji datang dengan menggunakan sketboard, beak gi terkejut meilhatnya, akhirnya mereka berdua pun berbicara,
Beak gi meminta maaf kepada Hyun ji dan berkata Hyun ji aku minta maaf atas semuanya Hyun ji berkata minta maaf untuk apa, aku datang kesini bukan untuk mendengar omelan ayah, kalau begitu aku pergi dulu, Hyun ji pun pergi meninggalkan ayah nya, Beak gi hanya melihatnya, tiba-tiba menerima telepon dari Tae soo, Katanya Tae soo ingin bertemu dengannya.
Tae soo menunggu di lantai atas di sebuah ruangan kosong, Beak gi pun tiba disana, dan berkata ada apa, mereka berdua pun berbicara,
Tiba-tiba tae soo memukul beak gi, Tae soo berbicara padanya jangan coba-coba untuk melibatkan keluarga ku dalam kasus ini dan dia memberikan tambang itu padanya, beak gi terkejut melihat tambang itu,
Tae soo membangunkannya kemudian ia pergi dengan bersedih, karena ia merasa beban terhadap keluarganya sendiri.

Esok paginya ketua pergi menuju kotak surat dirubahnya setelah berkebun, ia membawa beberapa surat, kemudian ia membawanya ke ruang kerjanya, kemudian dia membuak surat itu, ia terkejut bahwa isi surat itu berisi foto-foto Tae soo.
Esoknya Tae soo menemui ketua dan ketua menunjukan foto – foto itu padanya, Tae soo terkejut melihat foto-foto itu, kemudian dia mengakui kebenaran itu kepada ketua, tidak lama kemudian Beak gi datang dan berbicara kepada tae soo, tae soo berbicara saja sejujurnya ayah ku tidak suka orang berbohong, tae soo berkata apakah kau meresa tidak cukup melihat ku seperti ini, beak gi terkejut dan berkata apa yang kau katakan, ketua menayakan pelakuknya kepda Tae soo, Tae soo berkata aku tahu siapa pelakunya..., ketua berkata katakan... Beak gi terdiam dengan was-was.,. namun Tae soo berat untuk mengatakanya, ..akhirnya ketua membiarkan tae soo pergi.
Beak gi berbicara kepada ketua, kenapa kau melepaskannya begitu saja, dia sudah terbukti bersalah,.. ketua berkata sebaiknya kau diam saja aku akan mengurusnya,...
Ketua bertemu dengan anak buah Tae soo yaitu Song young ji, mereka berbicara sambil berjalan-jalan di kebun jeruk, ketua hanya menanyakan profil song young ji saja, namun ia menjawabnya penuh dengan rasa takut dan khawatir menghadapi ketua.
Sementara Kang sung goo ( anak buat Tae soo ) membawa jang bub Gyo ( supir beak gi ) ke club, kang sung goo mendesak  bub gyo untuk berbicara siapa yang telah membunuh Tn son, namun dia tidak menjawabnya, akhirnya kang sung memukulinya habis – habisan hingga ia perlu dirawat kerumah sakit.
Beak gi menemui supirnya itu dirumah sakit, bub gyoo meminta maaf kepada Beak gi, namun beak gi memperingatkan padanya biar pun kau marah, jangan sampai kau berbicara kepada siapa pun tentang hal ini kau mengerti, bub gyoo mengangguk, tiba-tiba istri bub gyoo datang membawa makan untuknya beak gi terkejut, istrinya marah-marah kepada suaminya dihadapan beak gi, namun bub gyoo memintanya untuk tidak dihadapan beak gi, beak gi akhirnya memutuskan untuk pergi dari sana dan berkata bahwa aku akan menelpon mu lagi nanit malam.
Beak gi tiba dirumah dan mengatakan kepada ayah nya bahwa anak buah Tae soo sudah memukuli anak buah ku, bahkan dia mengancamnya, kurang bukti apa lagi ayah, namun ketua menjawab apa kau bodoh sudah ku bilang bahwa aku akan mengurusnya.
Ketua pergi ketaman tepat berada didepan pembakaran kayu, dia membuang foto-foto Tae soo itu ke tempat pembakaran, sambil merenung memikirkan hal itu.
Sementara Tae soo pulang kerumah dengan letih, tepat didepan pintu gerbang dia menepuk-nepuk pakaiannya dan mengacak-ngacak rambutnya ia pun masuk kerumah,
dia melihat kim eun tertidur di sofa, Tae soo membangunkannya dan menyuruhnya untuk tidur di kamarnya, Kim eun menghawatirkannya, namun tae soo berkata semuanya baik-baik saja tidur lah karena besok kamu harus mengantar anak-anak kesekolah, kim eun memeluknya dan pergi ke kamarnya,
sementara Tae soo sangat sedih dan kemudia ia melihat foto dinidng yang bertuliskan, Hari ini kami selamat.
Esok harinya seperti biasa Tae soo pergi ke kantor dan kim eun mengatarkan ke depan rumah, tiba-tiba dia terkejut melihat supir ketua yang sudah menunggunya kim eun terkejut, Tae soo bersikap gembira dihadapan Kim eun, Kim eun sangat khawatir kepada Tae soo, Tae soo pun pergi bersama supir itu untuk menemui ketua.
Tae soo datang menemui ketua di ruang kerjanya, ketua menyambutnya dengan ramah, tae soo pun terseyum dan duduk, mereka berbincang –bincang,
tiba – tiba ketua menunjukan surat IOU kepadanya bersamaan dengan itu beak gi pun tiba berasama kelima anak buahnya yang berdiri di hapadan pintu untuk menghalang Tae soo pergi, tae soo terkejut melihat itu, tae soo memohon kepada ketua untuk mencabut semua tuntutannya itu namun ketua berkata apa kau melawan ku,
akhirnya tae soo bangkit dan pergi menuju pintu namun dihadapannya sudah ada lima bodyguard yang menghadangnya, ia berhenti dihadapan mereka dan berkata ketua biarkan aku pergi, Beak gi berkata apa yang kau lakukan, biarkan dia berlutut, bodyguard itu dengan segera mengikuti perintah Beak gi, Tae soo berlutut dengan keadaan dipaksa oleh bodyguard,
tiba-tiba kim eun datang.. ketua dan beak gi terkejut ... begitu juga dengan Tae soo.
 BACA EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Sweet Savage Family Episode 4

Artikel Menarik Lainnya